Breaking News

Pilih lensa kamera yang tepat agar menjadi fotografi yang sempurna

Pelajari cara memotret

Ini sangat sederhana, tetapi merupakan kunci untuk semuanya. Itulah cara menembak. Banyak orang hanya membawa kamera mereka saat berlibur atau bepergian. Misalnya, mereka pergi ke tempat yang hampir semua orang telah mengunjungi https://ischakfotografi.com untuk mengambil gambar, sebagai gunung, kebun binatang, taman kota, tempat-tempat unik, dan negara-negara yang dipenuhi dengan bangunan bersejarah. Memang ini bagus, tetapi lakukan lebih.

Jika kamera Anda dilengkapi dengan lensa zoom, karena kamera umumnya, maka cobalah untuk mengambil foto dengan panjang potret yang berbeda untuk membuat efek pada setiap foto. Cobalah untuk mulai menggunakan pengaturan sudut lebar dan buat catatan untuk setiap gangguan yang terjadi dan bagaimana hal-hal atau gangguan memberikan sedikit realitas berbeda dari tujuan yang telah Anda rencanakan sejak awal.

ischakfotografi.com

Hampir setiap kamera memiliki sistem fokus otomatis, tetapi Anda harus tahu di mana kamera diarahkan / difokuskan. Cara termudah untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan opsi yang ada – misalnya, melakukan percobaan pada fokus kamera pada subjek Anda dengan memegang tombol shutter setengah ditekan, maka gambar persis seperti yang Anda inginkan sebelum menekan tombol sepenuhnya.

Getikan atau getaran terhadap kamera adalah hal yang sangat mengganggu untuk setiap fotografer, karena ini akan memiliki efek buruk pada foto Anda. Untuk alasan ini, berikut adalah beberapa cara untuk menghindari goyang / getaran pada kamera Anda.

Kecepatan rana. Pastikan Anda mengatur kecepatan rana Anda dengan baik ketika Anda mulai memotret, karena panjang jarak fokus Anda akan menjadi masalah jika Anda mengalami getaran atau goyang sehingga memberikan efek yang kurang baik pada foto Anda. Untuk mengatasinya, pastikan kecepatan rana Anda lebih tinggi dari panjang fokus Anda. Misalnya, jika panjang fokus Anda adalah 200 mm kemudian atur kecepatan rana Anda di posisi 1/250 detik atau lebih cepat. Ini juga berarti Anda dapat mengambil gambar dengan mengatur kecepatan rana Anda dalam posisi lambat ketika Anda ingin mengambil gambar di area yang lebih luas seperti 1/20 detik dengan panjang fokus 18 mm.

Ketika Anda memulai karir Anda sebagai fotografer, maka pertama-tama pelajari cara menggunakan kamera Anda. Namun, berpikir tentang ini dapat membuat Anda bingung, karena kamera hanyalah alat yang memiliki kemampuan untuk merekam cahaya. Ketika Anda berjalan keluar untuk mengambil gambar, hal pertama yang harus Anda pikirkan adalah cahaya, dan bukan kamera. https://ischakfotografi.com